Powered by Blogger.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2016


Saidenberg-Arte - Ucapan selamat tahun baru 2016, Salah satu moment yang sayang untuk kita lewatkan adalah moment pergantian tahun. Sebentar lagi kita akan memasuki pergantian tahun dari tahun 2015 ke tahun baru 2016. Cara merayakan moment pergantian tahun ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, antara lain bagi yang jomblo bisa bergadang bersama teman-teman di alun-alun kota atau merayakan di cafe, bagi yang sudah punya pacar bisa merayakan berdua sambil melihat pesta kembang api, atau bagi yang tidak punya acara bisa berkumpul bersama keluarga di rumah dan lain sebagainya. 

Nah, bagaimana jika kita sedang berada di luar kota dan tidak bisa merayakan moment pergantian tahun baru bersama teman, pacar, atau keluarga? Bisa..!!! caranya adalah dengan mengirimkan ucapan selamat tahun baru 2016 melalui media sosial. Kamu bisa mengirimkan ucapan selamat tahun baru 2016 melalui BBM, WA, LINE, Twitter, Facebook dan media sosial lainnya. TAPI...bingung menulis kata-kata ucapan selamat tahun baru 2016. Jangan khawatir disinilah tugas saya..hehee, saya akan membagikan kata-kata bijak ucapan selamat tahun baru 2016 buat kalian. Berikut kata-kata bijak ucapan selamat tahun baru 2016 untuk kalian copy agar nanti ketika pergantian malam tahun baru kalian tidak ketinggalan moment merakannya bersama teman-teman.

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Ucapan Selamat Tahun Baru 2016
Bahasa Indonesia

" Selamat datang tahun baru, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian "

" Masa lalu adalah sejarah, 
hari ini adalah goresan, 
hari esok adalah harapan. 
Selamat datang tahun baru 2016 "
Tahun baru bagaikan membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan "
" Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2016. Semoga selalu jaya dan sejahtera "

" Apalah arti tahun baru jika tanpa semangat dan tantangan baru serta pencapaian dan kesuksesan "

" Semoga segala harapan terwujud, kesempatan datang menyapa, dan keberhasilan mampu dijemput di tahun baru 2016 ini "

" Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Selamat tahun baru 2016."

" Tahun baru bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang."

" Bulan bintang tersenyum rindu menyaksikan cahaya lampu begitu indah membuka waktu menyambut januari tanggal satu. Selamat tahun baru 2016."

" Selamat tahun baru 2016, semoga kebahagian, kesuksesan dan keberuntungan selalu mengikuti langkah kita."

" Selamat tahun baru 2016, jangan biarkan bayangan masa lalu merusak sinar mentari di esok hari."

" Saya berharap tahun baru ini memiliki sedikit bencana, sedikit rasa benci, kecelakaan berkurang, dan dipenuhi cinta kasih. Selamat tahun baru 2016."

" Pada tahun baru ini kami doakan agar Anda mengalami tahun baru yang luar biasa, penuh prestasi, dan kebahagiaan. Karena sebuah bab yang berarti menunggu untuk ditulis."

Tukang Tidur Main Youtube 468x60
Ucapan Selamat Tahun Baru 2016
Bahasa Inggris

" Another year has passed, another year has come. I wish for you, That with every year you touch all your dreams. May God pour love and care on you, Happy New Year 2016 !"

" I wish this year has lesser disasters, lesser hate, Lesser accidents and loads of love, Happy New Year 2016."

" As the New Year approaches us with hopes new, here is wishing you, And your family a wonderful year ahead, Happy New Year."

" As I think about our friendship and how happy it has made me, I want to wish you happiness in the year to come. Happy New Year 2016."

“ All of us every single year, we're a different person, I don't think we're the same person all our lives, Happy New Year 2016 ! ”

“ What the New Year brings to you will depend a great deal, On what you bring to the New Year, Happy New Year 2016."

“ Your life is what your thoughts make it, Your New Year is what, what you make it, Happy New Year 2016 !"

" It is time to forget the past and celebrate a new beginning. Happy New Year 2016."

" May the coming year bring more happiness to you than last year. May you have an amazing year. Happy New Year 2016!."

" Write it on your heart that every day is the best day in the year. Cheers to a New Year and another chance for us to get it right. Happy New Year 2016!."

" Don’t forget the past, learn from it. Happy New Year 2016!."

" Self improvement is a never-ending task. Happy new year 2016!."


Itulah yang dapat saya sampaikan tentang ucapan selamat tahun baru 2016, semoga bermanfaat dan semoga dengan adanya artikel ini moment pergantian tahun baru Anda bisa menjadi lebih meriah dan lebih berarti.

Cara Membuat Video Tutorial 468x60
Bingung buat PayPal klik aja link berikut >> >> -->>Rahasia Membuat Paypal Dalam 3 Hari Untuk FB Ads

Unknown - Ucapan Selamat Tahun Baru 2016

thumbnail Title: Ucapan Selamat Tahun Baru 2016
Published :2015-12-31T11:09:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Reviews
Ucapan Selamat Tahun Baru 2016
0 Komentar untuk "Ucapan Selamat Tahun Baru 2016"

Bingung ingin belanja online karena takut ditipu-tipu.. Nggak Jaman lagi tuh kaya begituan.. Langsung saja ke www.galeripos.com, tempat belanja on-line mudah dan aman. :)

Back To Top